Jumat, 03 Mei 2013

Sehat Dengan Es Krim Luve Litee Lowfat

Semua pasti tahu apa sih itu es krim?. Dan saya yakin hampir semua orang bahkan mungkin anda yang yang sedang membaca sekarang ini adalah penggemar berat dan sangat suka dengan kuliner yang satu ini. Hal itu wajar selain karena mudah didapatkan juga karena rasanya sangat enak sekali. Harganya pun berfariasi dari yang goceng sampe puluhan ribu  rupiah.

Tapi tahukah anda bahwa banyak Es Krim yang beredar di pasaran yang tidak mementingkan kesehatan pelanggan bahkan mungkin mengandung zat kimia berbahaya, tapi biasanya Es Krim seperti ini hanya ada di pedagang-pedagang yang ada di pinggir jalan. Tapi saya yakin bagi anda yang merupakan penikmat Es Krim bahkan mungkin bisa dikatakan maniak pasti selalu selalu mengkhawaktirkan yang namanya kegemukan terutama perempuan. Ya itu pasti karena selain itu kegemukan juga tidak baik bagi tubuh.

Tapi saya rasa sekarang anda tidak perlu terlalu khawaktir lagi akan gemuk dan kehigenisan Es Krim yang anda sukai ini. Kenapa?. Karena sekarang Campina telah mengeluarkan Es Krim yang rendah lemak. Perusahaan PT. Campina Ice Cream Industry yang didirikan oleh keluarga Pranoto pada tahun 1970 ini terus berusaha mengembankan dan menghasilkan Es Krim terbaik demi kepuasan Pelanggannya. Es Krim yang baru-baru ini dipromosukan yang saya maksud itu bernama Luve Litee.

Es Krim Luve Litee atau biasa disebut Es Krim Lowfat merupakan Es Krim pertama Rendah Lemak di Indonesia 100 % non Diary. Tidak perlu khawaktir bagi penikmat yang suka es krim dengan rasa tertentu. Karena es krim Luve Litee ini memiliki tiga macam yaitu Chocolate, Raspberry Rosella, dan Green Tea. Harganya hanya delapan ribu rupiah per cup sendoknya sudah termasuk dan berada di bawah tutupnya.

Penasaran dengan jenisnya?...

Ok akan saya jelaskan satu-satu
Green Tea = Mengandung ekstrak green tea sebagai antioksidan, zat anti kanker. Ini sangat enak karena rasa ini paling banyak dicari konsumen Campina
Raspberry Rosella = Rasanya manis dengan selai Rosella ditambah dengan kandungan Rosella sebagai anti kolestrol
Chocolate = Kalau yang satu ini sih pasti semua tahu bagaimana rasanya. Siapa sih yang tidak kenal Coklat?. Paling enak dimakan sebelum istrahat tidur malam maksudnya.

Saya rasa Es Krim Luve Litee memang cocok bagi anda penikmat es krim dan ingin tetap sehat!!!.
   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar